Malas Menulis = Sedikit Kunjungan?

Benarkah kalau kita rajin menulis di blog akan membuat blog kita banyak dikunjungi orang? Saya coba analisa dari studi kasus blog faihu ini. Minggu kemarin saya setiap hari update tulisan baru di blog faihu, bahkan ada dalam  sehari saya menulis 3 tulisan baru, dan hasilnya traffik (kunjungan) blog saya meningkat.

Tapi sejak dua hari lalu saya tidak update tulisan, traffik blog faihu menurun drastis. Kesimpulannya, rajin menulis = banyak kunjungan, sebaliknya malas menulis = sedikit kunjungan.

Untuk blog baru yang belum terkenal seperti blog faihu ini memang harus rajin-rajin update tulisan baru jika ingin mendapatkan kunjungan yang tinggi karena belum bisa mengandalkan Search Engine seperti Mbah Google untuk untuk mendatangkan traffik. Bagaimana dengan blog anda?

5 comments

  1. Apa iya ya mas begitu? Saya belum bisa paham sepenuhnya soalnya saya baru banget ngeblognya. Katanya traffic itu bisa dua macam: human dan bot. Ini apa ya maksudnya? Btw, salam kenal mas, saya suka motonya: Menulis Apa Saja yang Penting Bermanfaat! Wassalam.

Leave a Reply

