Ruhut Sitompul Kecewa Berat dengan PKS

Anggota Pansus Bank Century dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menyampaikan kekecewaannya kepada partai koalisi yang menurutnya telah berkhianat kepada SBY. PKS adalah partai yang paling ia kecewakan karena menurutnya sudah tidak tahu diri.

Dalam perbincangannya dengan sebuah stasiun televisi, Ruhut menyayangkan PKS yang sudah dapat empat menteri, tapi tidak berterima kasih. “Bayangkan, PKS sudah dapat empat menteri, tapi tidak berterima kasih,” ujar Ruhut.

Menurut Ruhut, kalau PKS maunya seperti itu, ya cabut saja dari kabinet Indonesia Bersatu.

Ruhut juga mengungkapkan rasa anehnya dengan PKS yang sejak tahun 2004 selalu minta menteri pertanian. Dan itu dikabulkan SBY.

“Ada apa sebenarnya PKS selalu minta menteri pertanian? Coba lihat!” ujar Ruhut.

Ruhut juga membandingkan kantor DPP antara Demokrat dan PKS. ”Demokrat saja kantornya di ruko. Tapi dia sudah di gedung mewah!” tambah Ruhut sambil tersenyum khasnya. (eramuslim.com)

4 comments

  1. saia gak ngerti maksud kalimat yang ini:
    “Demokrat saja kantornya di ruko. Tapi dia sudah di gedung mewah!”
    trus kenapa? mau bilang kalo ngebangunnya itu pake doit? yaiyalah pake doit. mosok pake daon kedondong?!hehe

    hmmmm,,apakah PD akan berani mencopot 4 menteri dari F-PKS?!ckckck

  2. Soal koalisi ya? atau berteman. Sebenarnya kenapa mesti kecewa ya kalau ada teman yang kritis. Koalisi ya perlu karena kekuasaan memang harus digenggam. Amar ma’ruf nahi munkar butuh kewenangan. Tetapi kalau koalisi terus menjadi tujuan, demi kekuasaan, waduh nanti tujuan kebaikannya jadi terabaikan. Berteman sih berteman ya, koalisi ya koalisi, tapi bukan berarti berteman itu sekedar berteman. Kan katanya berteman itu harus watawa shaubil haq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s