Selamat, Anda Mendapatkan Seorang Pembeli

Ya, salah satu subyek email yang paling saya suka adalah kata-kata “selamat anda telah mendapatkan seorang pembeli” Kalau mendapat subyek email seperti itu, biasanya sebentar lagi saya akan menerima transferan komisi dari bisnis affiliate marketing. Ini adalah salah satu penghasilan online yang saya dapatkan tanpa harus menjual produk sendiri.

Alhamdulillah, sudah lebih tiga kali saya mendapat penghasilan online alias komisi dari beberapa program afiliasi lokal yang saya ikuti. Diantaranya Cafe Bisnis Online milik Mas Lutvi Avandi. Sekali terima transferan komisi jumlahnya ratusan ribu rupiah. Belum besar sih, tapi cukup membanggakan bagi saya yang tergolong baru dalam dunia internet marketing.

Tadinya saya berpikir kalau bisnis internet itu hanya penipuan belaka. Tapi setelah mendapatkan komisi dari bisnis internet ini, saya menjadi yakin bahwa bisnis internet ini sungguhan bisa menghasilkan uang.

Sebenarnya bisnis affiliate marketing menjual produk digital milik orang lain bukanlah fokus utama saya saat ini. Saya lebih banyak mencari penghasilan online dengan cara menjual produk fisik yang saya dapatkan dari para produsen dan saya jual kembali baik secara grosir maupun eceran melalui web toko online.

Dari bisnis toko online ini, sedikitnya saya mendapat penghasilan setara atau lebih besar dari gaji bulanan saya sebagai karyawan swasta. Alhamdulillah, semua atas petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT dan usaha yang terus menerus sejak hampir setahun yang lalu saya mengenal dunia blogging dan internet marketing.

Bagaimana dengan Anda, Apakah anda juga sudah mendapat penghasilan online dari internet?

Leave a Reply

